Petualangan 1 Minggu [Part 1] – Workshop di Kantor Yahoo! Indonesia

Assalamualaikum 🙂

Oke sudah lama banget gue gak nulis di blog karena masalah monitor komputer yang rusak sampe gak bisa dipake, jadinya gue juga males buat ngisi paket modem. Nah oleh karena alasan itu juga kenapa gue gak siaran di Radio Kancut.
*maafkan saya mimin

Oke langsung aja yaa cerita tentang perjalanan gue menuju Jakarta buat ikut acara SMF (Social Media Festival) 2013 diFx Sudirman. Gue juga baru pertama kali ini ikut acara ini dan bakal ketemu sama temen-temen Kancut Keblenger dari regional lain yang selama ini cuma komunikasi lewat dunia maya aja. SMF kali ini diadain tanggal 12-13 Oktober 2013 kemaren, mengusung konsep acara 24 jam. Jadi dimulai tanggal 12 Oktober jam 3 sore dan berakhir tanggal 13 oktober jam 3 sore juga, gue sih sangsi kalo ada orang yang mau mantengin itu acara 24 jam full.

Oke-oke, gue bakal nyeritain gimana perjalanan gue mulai berangkat perjalanan dari Jogja sampe balik lagi ke Jogja. Kalian siapin cemilan atau kopi, soalnya tulisan ini kayaknya panjang banget buat diceritain karena gue suka nulis hal-hal yang sangat mendetail, takutnya kalian keburu ngantuk terus ninggalin komen “bookmark dulu eaa qaqa, ngantuk nich gara2 kepanjangan”.
*Gue sambit lu pake sempak lecek!

Baca lebih lanjut

Iklan

[#1Hari1PostingBlog] Keliling Jogja Seharian

#1Hari1PostingBlog Tema : Traveling

Assalamualaikum para pembaca yang Budiman (bis malem kali ah~)

Oke kali ini gue bakal bahas soal jalan-jalan gue bareng temen-temen gue tahun 2011 keliling Jogjakarta. Wooohooo~

Yak emang ceritanya udah lama banget sih, dan kenapa gak diposting dari dulu? Yaa karena gue waktu itu lagi males nulis hahaha.

Jadi ceritanya seorang sahabat gue dari SMA yang namanya Rian Putri lagi liburan ke rumah neneknya yang ada di Jogja, lantas dia minta tolong gue buat ngajak jalan-jalan gue buat nemenin dia keliling Jogja, jadi gue pertama jemput dia di perempatan Ketandan dan langsung menuju foodcourt Kampus UGM buat ketemu temen SMA gue lainnya yang namanya Venni yang kuliah di Keperawatan UGM yang kebetulan dateng sama temen kampusnya, Dita yang asli orang Jogja.

Dan setelah itu kita mulailah jalan-jalan keliling Jogja seharian, mungkin ini juga bisa jadi referensi kalian kalo jalan-jalan ke Jogja. Tujuan perjalanan kita adalah :

Baca lebih lanjut

Dapet kerjaan baru di Kantor baru !

Haloo semuanya 🙂

Memanfaatkan fasilitas internet kantor yang bisa dipake gratis jadi kali ini gue mau cerita tentang kerjaan baru gue, yaa bisa dibilang side job gue selain kuliah. Lumayan lah buat tambah-tambah uang jajan sekaligus nyalurin hobby gue di bidang desain, dan tentunya gak cuma desain tapi juga kerja di bidang Event Organizer (EO).

???????????????????????????????

Numedia Creativeworks

Baca lebih lanjut

Perjalanan Kopdar Kancut Keblenger Reg. Jogja

Assalamualaikum ceman-ceman~~
#halah

Yap, kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue hehehe. Kejadian yang bertepatan pada hari Minggu tanggal 21 April kemaren di Objek Wisata Taman Sari. Ada apa Minggu kemaren ? Yaaa, jadi pada hari Minggu itu ku turut Ayah ke kota naik delman istimewa ku duduk dimukaaa~
Eh enggak ding, bokap gue jauh soalnya..

Yak, jadi hari Minggu kemaren itu ada acara Kopdar Kancut Keblenger Regional Jogjakarta. Yaa acaranya emang sengaja milih di Taman Sari yaa soalnya gue juga gak tau kenapa gue juga milih disitu hahaha. Niatnya sih pengen piknik gitu deh~

kk grup colour

Objek Wisata Taman Sari (Water Castle)

Oke perjalanan di mulai dari hari Minggu pagi, gue gak tidur semaleman. Bukan karna gue gak mau tidur, tapi gue takut tidur. Gue sadar kalo gue tidur itu udah kayak kebo, daripada gue telat gara-gara bangun kesiangan akhirnya gue milih buat gak tidur. Dan sebelum kopdar gue juga ada janji sama temen gue buat bantuin dia jualan produk makanan homemade nya dia di Sanmor UGM. Setelah berkeliling jualan akhirnya bergegas cabut ke Alun-alun utara buat ketemuan sama temen-temen KK yang mau jalan bareng ke Taman Sari.

Sesampainya gue di Alun-alun Utara Keraton, gue di SMS sama Kukuh. Dia nanya sama gue dimana posisi gue sekarang, tadinya gue pengen jawab Gelandang Bertahan tapi ya sudahlah. Akhirnya kita ketemuan di sebuah warung deket Alun-alun Utara, setelah berkenalan gue baru ngeh ternyata Kukuh ini adek angkatan gue di kampus. Oke predikat tua mulai melekat sama gue.


Baca lebih lanjut

Bermalam di Alam Pantai Sadranan

Mungkin pengalaman ini terjadi tahun kemaren, tapi baru sempet gue post karena gue yakin gue bakalan lupa sama semua detail yang terjadi sama semua apa yang gue alamin saat gue tua nanti. Blog emang gak bakal ada matinya cuma buat ngebahas apa yang lo rasa, pikir dan lo liat di lingkungan sekitar lo karena itu gue mau ngebacot dimari. Jadi jangan pada ngelarang gue mau aca-ucu apa aja dimari, pan ini blog gue hahaha

Ini bermula waktu sahabat gue waktu SMA dateng ke Jogja buat liburan disini, Awan. setelah beberapa kali kita muter-muter Jogja dan berkunjung serta berkuliner ria makanan-makanan yang ada di Jogja waktunya kita jalan-jalan ke suatu tempat yang emang bener-bener keren. Dan tujuan gue waktu itu adalah Pantai Sadranan. Lokasinya lumayan jauh sih, sekkitar 2 jam perjalanan dari Jogja. Gue juga ngajak sahabat-sahabat gue yang gue kenal di Jogja namanya Ubay dan pacarnya Putri. FYI, Ubay ini temen gue waktu gue sempet kerja di salah satu Cafe di Jogja. Gue jadi koki sementara Ubay jadi waiter

Oke setelah rencana itu akhirnya kita memutuskan kalo kita bakal kesana make mobil rental, dan berniat buat nginep di pantai itu. Dan ini adalah hal yang menurut gue gak mainstream yaa, karna kita nginepnya bukan di villa atau di penginapan tapi di alam terbuka. Gue mungkin udah sering ke Pantai Sadranan naik motor tapi rame-rame dan belom pernah sampe malem juga, apalagi nginep. Jadi ini pengalaman pertama buat gue nginep di alam pantai terbuka 🙂

Baca lebih lanjut

Bukit Bintang di Jogjakarta

Assalamualaikum guys !!

MySpace

 

Kali ini gue mau ngebahas tentang tempat pacaran yang paling romantis di Jogjakarta *menurut gue*, yap lagi dan lagi menurut gue karena gue gak tau dimana tempat pacaran paling romantis di Jogja karena beberapa alasan dan faktor internal dan eksternal#halah
MySpace
Beberapa faktor itu adalah :

  1. Gue gak apal nama tempat di Jogja
  2. Gue jarang keliling Jogja
  3. Jarang punya duit buat jalan-jalan
  4. Gue gak punya P-A-C-A-R ! *puas lo ?!* #JombloMiris

MySpace

Denger punya denger sih banyak tempat di Jogja yang romantis-romantis gitu buat pacaran tapi yah berhubung gue gak punya pacar makanya gue gak pernah ke tempat-tempat itu, hahahaha #TambahKeliatanMiris #GalauExpert

Nah ini ada tempat yang Very-very Recommended banget buat tempat pacaran namanya adalah Bukit Bintang. Ah apaan sih Bukit Bintang ? Agak kurang famous banget kedengerannya..
MySpace

Mau tau tempatnya kayak apa ? Mari kita berdoa supaya gue bisa ngasih tau dengan benar 😀

Baca lebih lanjut