[#1Hari1PostingBlog] Keliling Jogja Seharian

#1Hari1PostingBlog Tema : Traveling

Assalamualaikum para pembaca yang Budiman (bis malem kali ah~)

Oke kali ini gue bakal bahas soal jalan-jalan gue bareng temen-temen gue tahun 2011 keliling Jogjakarta. Wooohooo~

Yak emang ceritanya udah lama banget sih, dan kenapa gak diposting dari dulu? Yaa karena gue waktu itu lagi males nulis hahaha.

Jadi ceritanya seorang sahabat gue dari SMA yang namanya Rian Putri lagi liburan ke rumah neneknya yang ada di Jogja, lantas dia minta tolong gue buat ngajak jalan-jalan gue buat nemenin dia keliling Jogja, jadi gue pertama jemput dia di perempatan Ketandan dan langsung menuju foodcourt Kampus UGM buat ketemu temen SMA gue lainnya yang namanya Venni yang kuliah di Keperawatan UGM yang kebetulan dateng sama temen kampusnya, Dita yang asli orang Jogja.

Dan setelah itu kita mulailah jalan-jalan keliling Jogja seharian, mungkin ini juga bisa jadi referensi kalian kalo jalan-jalan ke Jogja. Tujuan perjalanan kita adalah :

Baca lebih lanjut

Iklan

Memori Jaman Kecil Yang Bikin Kangen

Assalamualaikum kawan-kawan tercintaaa~
Ciumin pembaca cewek… Kentutin pembaca cowok..
#KemudianDigampar

Entah kenapa gue lagi getol banget buat posting di blog, mungkin karena gue antusias banget ngeblog setelah gue gabung komunitas blogger yang isinya orang-orang kreatif. Yaa seenggaknya semangat positif dari beberapa blogger ikut tertular ke gue hehehe.

Yaak kali ini gue mau cerita beberapa memori jaman gue kecil yang bikin kangen, kangen karena gue sampe lupa kapan terakhir gue ngelakuin kayak gitu. Seandainya gue balik lagi jadi bocah pasti gue pengen banget ngelakuin itu lagi hahaha

Jadi apa aja sih hal yang bikin gue kangen sama memori masa kecil ? Nah lanjutin aja bacanya, kali aja lo juga kangen ngelakuin kayak gini 🙂

Baca lebih lanjut