Karena Rindu Yang Akan Menguatkan Kita

Langit berwarna mendung menatap kita dengan senyuman.
Pertemuan kita seakan sudah direncanakan sangat manis oleh Tuhan.
Aku bergetar dengan senyum dari kamu yang pemalu.
Seakan aku dihantam keras tepat di hatiku.
Waktu semakin berjalan sampai kita merasa hidup ini bagai alunan sebuah melodi.
Melodi-melodi indah paduan suara dalam sebuah orkestra.

Ah, aku kembali rindu pada saat kita bertemu.
Aku mengingat segala hal manis tentang kita berdua saat kita bertemu.
Saat kamu tersenyum, saat kamu tertawa, saat kamu merengek kesal karena candaku.
Bahkan, aku masih ingat saat kamu tertidur pulas pada bahuku dengan pinggangku yang terpeluk oleh tangan mungilmu.
Aku merasakan tempat ternyaman.
Iya, aku nyaman saat berada dalam pelukanmu.
Tempat yang menjadi tujuan saat aku pulang, dan menikmati segala kebahagiaan yang terpancar dari raut wajahmu.

Kini,
Aku tak lagi menghirup udara di kota yang sama denganmu.
Jarak dan tujuan hidupku yang harus memisahkan kita.
Kita hanya bisa berjanji, janji yang terus mengikat kita pada hari dimana kita bertemu kembali.
Hari yang akan selalu kita rindukan.
Ketika aku kembali pada tempat ternyamanku yang terus selalu kau jaga.
Hari dimana semuanya terasa indah.

Kita tidak akan terbunuh oleh jarak.
Karena keyakinan kita yang akan menyelamatkannya.
Kita tidak akan mati karena menunggu waktu.
Karena rindu yang akan menguatkannya.
Nona, percayalah dengan apa yang kita jalani.
Bersabarlah, Nona.
Akan ada hari dimana indah akan menjadi lebih saat kita bisa melewati semuanya bersama.
Aku disini akan terus merapikan hatiku menjadi susunan rapi membentuk namamu.
Agar aku menjadi yag baik untukmu.
Nona, lakukanlah hal yang sama untukku.
Aku yang berharap banyak padamu.

Aku disini, yang selalu menyayangimu.

Iklan

KK reg. Jogja dan Hal Seru Di Dalamnya

Assalamualaikum..

Gue adalah seseorang yang gak bisa hidup sendirian, gue butuh orang lain di luar lingkungan keluarga gue buat bersosialisasi. Seperti kata Aristoteles, seorang filsuf asal Yunani mengatakan “Zoon Politicon” yang artinya “Manusia adalah makhluk sosial”. Gue selalu senang bertemu dengan orang-orang baru untuk mendengar berbagai macam cerita dan pengalaman mereka buat pelajaran hidup gue, karena menurut gue pengalaman itu gak perlu harus dialami sendiri tapi cukup dengan mendengar cerita pengalaman seseorang maka kita akan tau banyak hal.

Gue ikut berbagai macam jenis komunitas supaya gue bisa bersosialiasasi dan banyak dapet temen, salah satunya Komunitas Blogger “Kancut Keblenger (KK)”. Karena gue ada di Jogja, maka gue bisa ketemu sama temen KK yang satu regional sama gue di KK regional Jogja. Lewat perkenalan dunia maya yang akhirnya dipertemukan lewat dunia nyata, dan gue sangat nyaman berinteraksi dengan KK reg. Jogja ini. Komunitas ini banyak banget berisi orang-orang kreatif dan seru, gue bakal bercerita tentang gimana asiknya komunitas KK reg. Jogja ini dan gimana KK reg. Jogja ini tetep bisa kompak dan solid 🙂

Baca lebih lanjut

Kenapa Milih Artwork Vektor?

Banyak banget blogger-blogger yang jago banget bikin artwork. Dari model bikin ilustrasi kartun, manga, sampe doodle art. Kalo gue sendiri jujur aja gak bisa bikin yang model begituan, gue lemah dalam bidang ilustrasi. Gue bisa gambar tapi gak pernah bagus-bagus amat hasilnya, dan gue nyoba buat belajar bikin sesuatu dalam bidang desain grafis. Vector Art, gue belajar vektor awalnya saat gue mencoba buat memdalami Software Corel Draw. Gue dulu lebih sering edit gambar pake Photoshop tapi setelah gue keseringan pake Corel Draw gue malah lupa gimana memaksimalkan Photoshop -__-

Terus gimana bisa suka sama Vector Art?
Baca lebih lanjut

Petualangan 1 Minggu [Part 2] – SMF 2013

Assalamualaikum 😀

Melanjutkan postingan gue tentang Petualangan 1 Minggu [Part 1]

  • Sabtu, 12 Oktober 2013

Setelah Workshop di Kantor Yahoo! Indonesia, gue dan temen-temen lainnya langsung menuju ke Fx Sudirman buat menghadiri acara SMF 2013. Karena jarak yang gak terlalu jauh, gue sama temen-temen lainnya jalan kaki kesana sambil bawa nasi box yang masih sisa pas makan siang tadi. Yaa lumayan daripada gak kemakan mending dibawa, siapa tau disana ada kawancut yang kelaperan belom makan siang.

Baca lebih lanjut

Petualangan 1 Minggu [Part 1] – Workshop di Kantor Yahoo! Indonesia

Assalamualaikum 🙂

Oke sudah lama banget gue gak nulis di blog karena masalah monitor komputer yang rusak sampe gak bisa dipake, jadinya gue juga males buat ngisi paket modem. Nah oleh karena alasan itu juga kenapa gue gak siaran di Radio Kancut.
*maafkan saya mimin

Oke langsung aja yaa cerita tentang perjalanan gue menuju Jakarta buat ikut acara SMF (Social Media Festival) 2013 diFx Sudirman. Gue juga baru pertama kali ini ikut acara ini dan bakal ketemu sama temen-temen Kancut Keblenger dari regional lain yang selama ini cuma komunikasi lewat dunia maya aja. SMF kali ini diadain tanggal 12-13 Oktober 2013 kemaren, mengusung konsep acara 24 jam. Jadi dimulai tanggal 12 Oktober jam 3 sore dan berakhir tanggal 13 oktober jam 3 sore juga, gue sih sangsi kalo ada orang yang mau mantengin itu acara 24 jam full.

Oke-oke, gue bakal nyeritain gimana perjalanan gue mulai berangkat perjalanan dari Jogja sampe balik lagi ke Jogja. Kalian siapin cemilan atau kopi, soalnya tulisan ini kayaknya panjang banget buat diceritain karena gue suka nulis hal-hal yang sangat mendetail, takutnya kalian keburu ngantuk terus ninggalin komen “bookmark dulu eaa qaqa, ngantuk nich gara2 kepanjangan”.
*Gue sambit lu pake sempak lecek!

Baca lebih lanjut

[#1Hari1PostingBlog] Kami Trio Jowo

#1Hari1PostingBlog Tema : Persahabatan

Assalamualaikum temen-temen blogger 😀

Melanjutkan dari tantangan #1Hari1PostingBlog kemaren, kali ini bertema persahabatan. Jadi mau mulai dari mana?

Oke, pasti  kalian pernah denger suatu teori atau quote yang mengatakan bahwa manusia adalah makhluk sosial. Pada dasarnya kita hidup di dunia ini pasti gak sendiri kan? Kita punya ayah, ibu, kakak, adek, sodara, pacar (kalo punya), musuh, orang lain di sekitar lingkungan kita dan bahkan juga kita punya yang namanya sahabat 😀

Kalo gue disuruh mendeskripsikan apa arti kata sahabat, atau mungkin apa sih arti sahabat buat gue? Hahaha gue gak bisa jawab, tapi pada kenyataannya sama seperti kalian juga, gue punya sahabat. Mungkin bisa dibilang sahabat terbaik bagi gue.  Yaa gue dan sahabat-sahabat gue bertiga punya julukan Trio Jowo!

Sebelum gue jelasin tentang Trio Jowo gue akan perkenalkan sahabat-sahabat gue ini 😀
Baca lebih lanjut

[#1Hari1PostingBlog] Keliling Jogja Seharian

#1Hari1PostingBlog Tema : Traveling

Assalamualaikum para pembaca yang Budiman (bis malem kali ah~)

Oke kali ini gue bakal bahas soal jalan-jalan gue bareng temen-temen gue tahun 2011 keliling Jogjakarta. Wooohooo~

Yak emang ceritanya udah lama banget sih, dan kenapa gak diposting dari dulu? Yaa karena gue waktu itu lagi males nulis hahaha.

Jadi ceritanya seorang sahabat gue dari SMA yang namanya Rian Putri lagi liburan ke rumah neneknya yang ada di Jogja, lantas dia minta tolong gue buat ngajak jalan-jalan gue buat nemenin dia keliling Jogja, jadi gue pertama jemput dia di perempatan Ketandan dan langsung menuju foodcourt Kampus UGM buat ketemu temen SMA gue lainnya yang namanya Venni yang kuliah di Keperawatan UGM yang kebetulan dateng sama temen kampusnya, Dita yang asli orang Jogja.

Dan setelah itu kita mulailah jalan-jalan keliling Jogja seharian, mungkin ini juga bisa jadi referensi kalian kalo jalan-jalan ke Jogja. Tujuan perjalanan kita adalah :

Baca lebih lanjut