Karena Rindu Yang Akan Menguatkan Kita

Langit berwarna mendung menatap kita dengan senyuman.
Pertemuan kita seakan sudah direncanakan sangat manis oleh Tuhan.
Aku bergetar dengan senyum dari kamu yang pemalu.
Seakan aku dihantam keras tepat di hatiku.
Waktu semakin berjalan sampai kita merasa hidup ini bagai alunan sebuah melodi.
Melodi-melodi indah paduan suara dalam sebuah orkestra.

Ah, aku kembali rindu pada saat kita bertemu.
Aku mengingat segala hal manis tentang kita berdua saat kita bertemu.
Saat kamu tersenyum, saat kamu tertawa, saat kamu merengek kesal karena candaku.
Bahkan, aku masih ingat saat kamu tertidur pulas pada bahuku dengan pinggangku yang terpeluk oleh tangan mungilmu.
Aku merasakan tempat ternyaman.
Iya, aku nyaman saat berada dalam pelukanmu.
Tempat yang menjadi tujuan saat aku pulang, dan menikmati segala kebahagiaan yang terpancar dari raut wajahmu.

Kini,
Aku tak lagi menghirup udara di kota yang sama denganmu.
Jarak dan tujuan hidupku yang harus memisahkan kita.
Kita hanya bisa berjanji, janji yang terus mengikat kita pada hari dimana kita bertemu kembali.
Hari yang akan selalu kita rindukan.
Ketika aku kembali pada tempat ternyamanku yang terus selalu kau jaga.
Hari dimana semuanya terasa indah.

Kita tidak akan terbunuh oleh jarak.
Karena keyakinan kita yang akan menyelamatkannya.
Kita tidak akan mati karena menunggu waktu.
Karena rindu yang akan menguatkannya.
Nona, percayalah dengan apa yang kita jalani.
Bersabarlah, Nona.
Akan ada hari dimana indah akan menjadi lebih saat kita bisa melewati semuanya bersama.
Aku disini akan terus merapikan hatiku menjadi susunan rapi membentuk namamu.
Agar aku menjadi yag baik untukmu.
Nona, lakukanlah hal yang sama untukku.
Aku yang berharap banyak padamu.

Aku disini, yang selalu menyayangimu.

Tinggalkan Balasan

