[#1Hari1PostingBlog] Kami Trio Jowo

#1Hari1PostingBlog Tema : Persahabatan

Assalamualaikum temen-temen blogger 😀

Melanjutkan dari tantangan #1Hari1PostingBlog kemaren, kali ini bertema persahabatan. Jadi mau mulai dari mana?

Oke, pasti  kalian pernah denger suatu teori atau quote yang mengatakan bahwa manusia adalah makhluk sosial. Pada dasarnya kita hidup di dunia ini pasti gak sendiri kan? Kita punya ayah, ibu, kakak, adek, sodara, pacar (kalo punya), musuh, orang lain di sekitar lingkungan kita dan bahkan juga kita punya yang namanya sahabat 😀

Kalo gue disuruh mendeskripsikan apa arti kata sahabat, atau mungkin apa sih arti sahabat buat gue? Hahaha gue gak bisa jawab, tapi pada kenyataannya sama seperti kalian juga, gue punya sahabat. Mungkin bisa dibilang sahabat terbaik bagi gue.  Yaa gue dan sahabat-sahabat gue bertiga punya julukan Trio Jowo!

Sebelum gue jelasin tentang Trio Jowo gue akan perkenalkan sahabat-sahabat gue ini 😀

Yang pertama namanya Hendrawan Wijaya, atau biasa dipanggi Awan. Sahabat gue ini paling multitalenta, dia jago main alat musik, pernah jadi MC kalo ada acara pensi di sekolah, founder dan announcer radio streaming juga, jago desain grafis, mantannya cakep-cakep banget pula. Huuufftt~

422802_4633861971271_1900555397_n

tampan beud~

Awan ini sekelasn sama gue pas kelas XII IPA 4, masa SMA adalah masa penuh kejayaan bagi anak muda. Sekarang Awan kuliah di Universitas Gunadharma jurusan Teknik Informatika. Awan ternyata adalah salah satu finalis Abang-None 2013 mewakili daerah Jakarta Barat loh, kereen abis~

Lanjut ke personel Trio Jowo satu lagi. Namanya Setta Fandy Ardyasta, yang biasa dipanggil Setta. Dia ini jago banget main badmintonnya, pernah juga ngewakilin sekolah buat kompetisi badminton antar sekolah gitu.

577104_3950364522829_1510408664_n

liat sapa sih mas?

Setta ini sekelas sama gue dari kelas XI dan lanjut ke kelas XII. Sekarang dia kuliah di Universitas Trisakti jurusan Desain Interior.

Oke. langsung kepenjelasan kenapa sih kok namanya Trio Jowo? Yaa, singkatnya kita di sekolah suka ngomong pake bahasa jawa, makanya di bilangnya Trio Jowo hahaha.

Udah ah segitu aja, see you next post 😀
Wassalamualaikum..

Tinggalkan Balasan

