#1Hari1PostingBlog? Siapa takut?!

Assalamualaikum..

Berhubung gue jarang banget ngeblog lagi, dan tiba-tiba di grup fb Kancut Keblenger (grup blog yang gue ikutin) ada beberapa “kawancut” (sebutan untuk para membernya) yang ngadain tantangan #1Hari1PostingBlog makanya gue secara antusias juga pengen ikutan hehe.

1h1pb

petisi tantangan

Okay, sebelumnya gue jelasin dulu soal #1Hari1PostingBlog itu. Jadi beberapa kawancut berinisiatif bikin tantangan selama 30 hari penuh untuk posting blog dan dengan tema yang udah di tentukan sama mereka. Gue sih ngikut aja yang penting kan ikut menyemarakan hehehe.

Untuk seminggu ini bakal ada tema :
1. Traveling
2. Persahabatan
3. Kisah Cinta
4. Organisasi/kegiatan
5. Curhat pribadi
6. Buku kesukaan
7. Film kesukaan

Oke dari tema-tema yang udah di kasih, kayaknya seru juga gitu buat nge-share itu semua di blog. Dan karena sekarang udah hari ke-2 kayaknya gue mesti bikin 2 postingan sekaligus hahaha

Kemaren sih udah mantau temen2 yang pada mau ikutan #1Hari1PostingBlog, tapi gue pikir cuma asal tulis aja, gak taunya ada temanya. Jadi gak perlu pusing2 juga buat gue mikir mau posting apa hahaha

Oke, ini cuma sekedar Prolog aja buat menyanggupi tantangan itu hehehe..
Buat kawancut yang mau ikutan langsung ikut aja nulis postingan di blog kalian sesuai dengan tema yang udah ditentuin 😀

Sekian, wassalam~

*NB : Kalo misalnya kita alfa buat nulis posting di blog, hukumannya adalah kita harus masang foto terjelek sesuai tema pada hari itu juga

pokoknya SHAAAANGGUPIIN~~

6 pemikiran pada “#1Hari1PostingBlog? Siapa takut?!

Tinggalkan Balasan

