Kakak Gue Omegle-an Makan Korban!

Wokee ! Assalamualaikum saudara-saudara sebangsa tanah sebangsa air, lo pikir ini Avatar bangsa tanah, air, api sama udara!
*Kemudian negara api menyerang!!

Oke gak pake lama, gak pake banyak bacot dan gak pake sambel, gue mau cerita soal kejadian kakak gue yang abis ngerjain orang di Omegle. Buat kalian yang gak tau apa itu Omegle gue jelasin sekilas tentang Omegle, siapin cemilan yee waktu ngebaca tulisan gue.

Jadi Omegle itu adalah situs random chating, bisa sekedar chat atau bisa video chat juga kalo pc kalian support cam. Jadi yang chat disitu ada dari seluruh dunia dan diacak, jadi kita gak tau nantinya dengan siapa kita chat. Bisa cowok bisa juga cewek, gue kalo iseng-iseng masih suka chat di Omegle sambil sekalian ngelatih bahasa inggris gue huehehe.

Nah jadi awalnya gue lagi chat facebook sama kakak gue dan dia ngasih tau kalo dia lagi ngerjain orang di Omegle, terus dia ngirimin capture chatnya ke gue. Asli gue disitu ketawa-ketawa karna yang di kerjain itu kayaknya masih polos banget hahaha..

langsung aja sendiri capturan chat kakak gue sama si korban :))

1

seharusnya kalo chat disini gak usah ngaku nama asli -__-

2

yaa kakak gue demen banget ngerjain brondong-__-

3

pake ngaku pula sekolah dimana -__-

4

kakak gue udah mulai gedek karena bahasa inggris doi belepotan -__-

5

jadi doi kalo Omegle-an seneng liat yang POR-ON2 -__-

6

doi makin penasaran dan mulai nebak-nebak

7

titisan eyang ghaib -__-

8

gue juga gak ngerti gimana kakak gue bisa tau, dia kagak ngomong soalnya -__-

9

your lucky guy ! bisa di terawang sama kakak gue 😀

10

diceramahin sama kakak gue -__-

Nah tuh tadi capturan chatnya, makanya kalo main Omegle itu cuma buat iseng-iseng aje, gak usah ampe pake nama asli. Kadang aja gue ngaku jadi cewek terus gue kerjain deh bule-bule mesum yang ada di chat hahaha.

Oiya ini avatar twitter korban, yaa bukan maksud merusak nama baiknya. Cuma ngasih tau aja kalo bukan hoax giduuuu~~

korban

FEBDY TOP!

Oke sekian dari gue, dan kalo misalnya kalian main Omegle dan nemuin hal serupa demi apapun jangan berpikiran kalo yang ngechat kalian itu kakak gue! Bisa jadi gue yang lagi chat karena kesepian~

Wassalamualaikum 🙂

Iklan

19 pemikiran pada “Kakak Gue Omegle-an Makan Korban!

  1. .kmarin aku di ajarin sama temen chatting di omegle..
    .dapet org yg aneh, tpi ada jg yg bsa di jadiin tmen..di fb asik kok..
    .tpi udh gk niat lagi pas udh bca postingan km..
    .omegle situs porno?? aku di isengin tmen klo gtu -_-
    .postingan km lumayan ngebantu 😀

    • sebenernya bukan situs porno, tp situs chat random gitu.
      bisa pake video cam.
      cuma yaa kebanyakan pas video cam banyak cowok2 bule yang gak pake baju dan ngajak cam sex gitu.
      makanya saya kalo chat gak pake video, cuma chatting aja.

      Dan yang saya heran adalah ketika saya mengaku dari Indonesia dan Muslim, kebanyakan langsung di end chat -__-

  2. Kok aku curiga kalau dia juga ikutan ngerjain kakak kamu ya? Secara, masa mungkin gitu bisa nebak bener semua. Mungkin sih, tapi kayak kebetulannya banget gitu loh wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s