Memori Jaman Kecil Yang Bikin Kangen

Assalamualaikum kawan-kawan tercintaaa~
Ciumin pembaca cewek… Kentutin pembaca cowok..
#KemudianDigampar

Entah kenapa gue lagi getol banget buat posting di blog, mungkin karena gue antusias banget ngeblog setelah gue gabung komunitas blogger yang isinya orang-orang kreatif. Yaa seenggaknya semangat positif dari beberapa blogger ikut tertular ke gue hehehe.

Yaak kali ini gue mau cerita beberapa memori jaman gue kecil yang bikin kangen, kangen karena gue sampe lupa kapan terakhir gue ngelakuin kayak gitu. Seandainya gue balik lagi jadi bocah pasti gue pengen banget ngelakuin itu lagi hahaha

Jadi apa aja sih hal yang bikin gue kangen sama memori masa kecil ? Nah lanjutin aja bacanya, kali aja lo juga kangen ngelakuin kayak gini 🙂


1. Naik bebek-bebekan

BCOkHHdCcAEKhOS

gowes terus mang~

Yaa gue kangen banget naik bebek-bebekan, entah kapan terakhir gue naik bebek-bebekan. Iya, dulu gue waktu masih kecil sering di ajak ke Taman Mini atau ke Ragunan sama bokap-nyokap gue dan naik bebek-bebekan. Waktu gue kecil rada takut juga sih naik bebek-bebekan gowes ini, yaa karna gue gak bisa berenang dan takut tenggelem di tengah danau. Ih tapi asli pengen deh naik ginian sama pacar keluarga gue lagi 😀

2. Mandi di bak

mandi di bak

mak seger mak~

Hahahaha kalo soal ini pasti rata-rata kalian juga pernah ngalamin, iyaa mandi di dalem bak. Gue waktu dulu mandi di dalem bak gini bisa ampe sejam, karena gue bawa mainan. Jadi sambil berendem gue sambil mainan gitu deh, yaa walhasil bibir gue sampe biru-biru gara-gara kelamaan berendem. Dan gue diomelin sama nyokap -__-

3. Nonton topeng monyet

topeng-monyet-151210

tong awas tong, aye mau balapan ame Palentino Rosih~

Siapa sih yang gak tau topeng monyet ? Yaa gue waktu kecil seneng banget nonton topeng monyet yang kadang suka lewat di gang komplek gue. Yang bikin kangen itu waktu nonton topeng monyet bareng temen-temen kecil gue sambil jongkok, ehh saat si abangnya iseng si monyetnya di arahin ke kita. Yaa gue dan temen-temen gue pada kabur lah, takut digigit / di cakar sama tuh monyet. Yang gue inget dari nonton topeng monyet itu gerakan-gerakan si monyet yang kocak abis, ada yang hormat, sholat, naik motor, sampe ada yang tiarap kayak tentara hahaha. Biasanya kalo si abangnya udah kelar pentas #halah di gang gue dan pindah ke gang laen, gue sama temen-temen gue ngikutin abangnya pentas di gang sebelah hahaha. #klasik

4. Bonceng motor di depan

bonceng di depan

beh yang ngebut-ngebut yee, peci ane udah SNI nih~

Dulu jaman gue kecil saat berpergian jauh pasti naik motor, yaa karna dulu belom punya mobil. Dan gue selalu monta buat duduk di depan, soalnya adem hahaha. Yaa biasanya bokap gue yang nyetir dan gue duduk di depan sambil pegangan stang motor, berasa gue yang nyetir. Yaa tapi sekarang mah udah gak mungkin gue boncengan duduk di depan, yang ada gue dibilang anak autis lagi jalan-jalan -__-

5. Ujan-ujanan main bola

hujanan

Sit pelanggaran sit !! eh gak ada wasitnye deng~

Gue tinggal di bogor pinggiran, walaupun minggir tapi gak lepas dari tingkat curah hujan yang tinggi #dulu kalo sekarang sih udah panas. Yaa dulu gue seneng banget main bola sambil ujan-ujanan sama temen-temen komplek gue, yaa emang nyenengin saat main bola sambil ujan-ujanan. Sambil buka baju dan terkadang bajunya malah buat nyabet-nyabetin temen hahaha. Yaa kalo sekarang sih bisa aja gitu main bola sambil ujan-ujanan, cuma kalo diliat dari umur yaa agak malu juga sih. Dan biasanya gue kalo abis ujan-ujanan langsung diomelin ama emak gue, biasa deh anak paling disayang gak boleh sampe atit #preet

Yaa itu tadi beberapa memori jaman kecil yang bikin gue kangen mau ngulangin lagi, yaa semoga aja kalo misal gue punya anak nanti gue bakal ngelakuin itu bareng anak gue. Biar masa kecil anak gue bahagia kayak gue 🙂

Anyway makasih yang udah pada baca, kalo kalian punya kenangan juga jaman kalian kecil boleh loh di komen di komen box nya 😀

Sekian, Wassalamualaikum~

Ciumin pembaca cewek… Kentutin pembaca cowok..
#KemudianDigamparLagi

sumber gambar :
http://pbs.twimg.com/media/BCOkHHdCcAEKhOS.jpg:large



http://www.pikiran-rakyat.com/ffarm/www/imagecache/625×350/ffarm/www/2012/11/26/hujanan.jpg
Iklan

12 pemikiran pada “Memori Jaman Kecil Yang Bikin Kangen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s