Gue Jualan Kue Bang Sulam Loh~

Assalamualaikum semuanya πŸ˜€

Kali ini gue mau cerita soal gimana rasanya jadi tukang jualan kue keliling, yaa jualan kue keliling. Jadi ceritanya hari Sabtu tanggal 20 April gue di mention sama temen gue Venni kalo misalnya gue di mintain tolong buat bantuin jualan sama temen SMA gue yang sama-sama kuliah di Jogja, bedanya dia kuliah di Kampus Negeri kalo gue Kampus Swasta. Yaa keliatan kan bedanya otak gue sama dia, yaa bodo amat lah~

Yaa gue di sms suruh dateng ke kontrakan dia hari Minggu jam 7 pagi, dan gue nyanggupin tapi gue bilang sama dia gak bisa sampe lama soalnya gue jam 10 ada acara Kopdar Kancut Keblenger Regional Jogja di Taman Sari. Oke karna gue gak bisa bangun pagi jadi gue putusin buat gak tidur pada malem itu, bukan karna malem minggu gue galau loh yaa. Gue sekarang udah gak galau lagi kalo malem Minggu, gue lebih galau kalo akhir bulan saat duit bulanan gue mau abis.

Yaak gue gak tidur semaleman dan badan mulai gak enak karna belom tidur akhirnya gue paksain buat mandi dan gue langsung menuju kontrakan temen gue, sesampainya disana eh orang-orangnya malah belom pada dateng.

Akhirnya gue dan 5 orang lainnya berangkat ke Sunmor (Sunday Morning) di UGM jam setengah 9 buat jualan kue, jadi kue yang di jual ini adalah homemade buatan Venni dan temen2 kampusnya. Brand yang di beri nama Bang Sulam ini terbuat dari olahan kembang sepatu, iyaa kembang sepatu yang itu. Gak cuma kue olahan kembang sepatu ini mereka olah juga jadi puding sama permen.

db777859ac5df5362419422cd0de5f02

Bang Sulam

Sesampainya di Sunmor gue langsung ngeder buat jualan keliling nawarin produk Bang Sulam yang sampe bikin gue keringetan, yaa mungkin karna panas dan badan gue yang rada gak enak karena gue juga belom tidur. Mungkin olahan dari bunga sepatu masih terdengar aneh di kuping orang-orang awam, tapi temen gue lainnya, Dita, dia berhasil bikin beberapa pelanggan penasaran dan akhirnya beli tuh kue. Dan setelah gue coba rasanya emang enak loh πŸ˜€

IMG_0041

Waktu udah nunjukin jam setengah 10, waktunya gue cabut buat lanjutin acara gue ikutan Kopdar Kancut Keblenger Regional Jogja di Taman Sari. Sewaktu gue mau pamit pulang ternyata pudingnya laris, seneng rasanya deh kalo liat jualan laku. Sebelum gue pulang gue dikasih sebungkus kue buat oleh-oleh, dan akhirnya gue makan pas Kopdar hehehe.

IMG_0043

yuuuk di beli kuenya πŸ˜€

Sukses terus yaa Venni, Dita dan temen2nya buat jualannya. Semoga semakin banyak peminat kue-kue kalian. Inovasi terbaru makanan dari kembang sepatu ternyata enak loh πŸ˜€

Akhir kata, Wassalamualaikuuum~

Iklan

7 pemikiran pada “Gue Jualan Kue Bang Sulam Loh~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s