Dapet kerjaan baru di Kantor baru !

Haloo semuanya 🙂

Memanfaatkan fasilitas internet kantor yang bisa dipake gratis jadi kali ini gue mau cerita tentang kerjaan baru gue, yaa bisa dibilang side job gue selain kuliah. Lumayan lah buat tambah-tambah uang jajan sekaligus nyalurin hobby gue di bidang desain, dan tentunya gak cuma desain tapi juga kerja di bidang Event Organizer (EO).

???????????????????????????????

Numedia Creativeworks


Jadi gue dulu pernah ikut sebuah EO, yaa bisa dibilang sekedar jadi crew buat bantu acara-acara yang di konsep sama EO ini. Dan beberapa kali event gue masih diajak buat jadi crew EO ini, sampai suatu saat gue di plot menjadi salah satu Additional Design Graphic. Gue nyebutnya begitu biar keliatan lebih keren aja di dengernya hahahaha. Jadi kerjaan gue ini adalah mem-backup kerjaan orang-orang yang emang kerja di EO buat bagian desain grafisnya, mulai dari bikin brosur, pamflet, banner, kartu nama, kaos dan lain-lain.

Image00007

kantornya warna oren 😀

Yaak kerjaan ini emang gue suka karna emang passion gue yang lumayan tinggi di bidang desain grafis, jadi bisa dibilang gue kerja ini iseng-iseng berhadiah. Karna gue cuma jadi backup desain, maka gue cuma dibayar per desain. Yaa gue emang gak punya gaji pokok sih, tapi setelah boss gue nanti melihat hasil karya gue dan misal dinilai sangat memuaskan gue bakal di rekrut jadi karyawan tetap 😀

Image00004

mbak Ratna yang mau ikutan mejeng~

Kantor yang sekarang gue tempatin cukup unik atau mungkin bisa di bilang aneh. Kenapa aneh ? Yaa karena tempatnya ada di dalem sebuah warnet -___-

Image00011

noh kan di dalem warnet -__-

Jadi kantor ini nantinya gak hanya bergerak di bidang Event Organizer aja, tapi nanti juga bakal membuat usaha merchandise-merchandise dan bakal membuat usaha merchandise ini jadi model francise. Wah mudah-mudahan aja usaha ini bisa berkembang yah 🙂

Image00005

biar keliatan kerja gitu deeeh~

Yaa doain aja semoga gue nyaman dan lancar-lancar aja kerja disini 🙂

8 pemikiran pada “Dapet kerjaan baru di Kantor baru !

Tinggalkan Balasan

