Bermalam di Alam Pantai Sadranan

Mungkin pengalaman ini terjadi tahun kemaren, tapi baru sempet gue post karena gue yakin gue bakalan lupa sama semua detail yang terjadi sama semua apa yang gue alamin saat gue tua nanti. Blog emang gak bakal ada matinya cuma buat ngebahas apa yang lo rasa, pikir dan lo liat di lingkungan sekitar lo karena itu gue mau ngebacot dimari. Jadi jangan pada ngelarang gue mau aca-ucu apa aja dimari, pan ini blog gue hahaha

Ini bermula waktu sahabat gue waktu SMA dateng ke Jogja buat liburan disini, Awan. setelah beberapa kali kita muter-muter Jogja dan berkunjung serta berkuliner ria makanan-makanan yang ada di Jogja waktunya kita jalan-jalan ke suatu tempat yang emang bener-bener keren. Dan tujuan gue waktu itu adalah Pantai Sadranan. Lokasinya lumayan jauh sih, sekkitar 2 jam perjalanan dari Jogja. Gue juga ngajak sahabat-sahabat gue yang gue kenal di Jogja namanya Ubay dan pacarnya Putri. FYI, Ubay ini temen gue waktu gue sempet kerja di salah satu Cafe di Jogja. Gue jadi koki sementara Ubay jadi waiter

Oke setelah rencana itu akhirnya kita memutuskan kalo kita bakal kesana make mobil rental, dan berniat buat nginep di pantai itu. Dan ini adalah hal yang menurut gue gak mainstream yaa, karna kita nginepnya bukan di villa atau di penginapan tapi di alam terbuka. Gue mungkin udah sering ke Pantai Sadranan naik motor tapi rame-rame dan belom pernah sampe malem juga, apalagi nginep. Jadi ini pengalaman pertama buat gue nginep di alam pantai terbuka πŸ™‚


Akhirnya kita berangkat dengan peserta, Gue, Awan, Ubay, Putri, Bang Arief, dan seorang temennya Awan semasa SMP yang sekarang kuliah di Jogja, Rangga. Mungkin dia ke Jogja sekalian mau nyari si Cinta, tapi ini gak ada hubungannya sih. Nah si Rangga ini perginya gak bareng kita naik mobil, tapi bawa motor sendiri. Gila !

Karena kita emang berencana mau nginep di pantai akhirnya kita pada bawa perlengkapan buat kemah, salah satunya kompor portable, sementara gue bawa rantang yang biasa di pake tentara buat masak (ini di kasih sama bokap gue).

Dimulailah perjalanan kita darikota JOgja menuju daerah kabupaten Gunung Kidul tempat Pantai Sadranan berada, perjalanan yang cukup jauh danbikin kita laper akhirnya kita berenti dulu di suatu tempat buat makan. Waktu itu sih yang kita makan cuma mie ayam. Pemandangan pinggir jalannya itu loh yang bikin keren πŸ˜€

260135_4633767408907_942406625_n

Rangga, Ubay, Putri, Gue dan Awan

Setelah selesai makan kita lanjut perjalanan menuju Pantai Sadranan. Yeeeaaaaa !!!
Gak usah di tanya gimana gue nyampenya, yang jelas begitu sampe tuh udah sore kayaknya deh, dan gue bagai anak kecil yang hilang kendali kalo ngeliat air langsung deh maen becek-becekan hahaha

303292_4633773649063_693387265_n

becek-becekan seadanya πŸ˜€

483345_4633776489134_1236054809_n

biasanya kalo ada orang berduaan yang ke tiga itu setan, teruus setannya gue gitu ?!

Akhhirnya malem pun dateng, dan kita langsung bikin api unggun dan makan pem-pek yang di bawa sama Ubay soalnya dia abis balik dari Balikpapan, sayangnya gak ada pem-peknya dan itu rasanya enak banget gak kayak abang-abang yang suka lewat di depan komplek rumah gue waktu gue kecil, yaiyalah -__-

539485_4634110017472_547858706_n

syahdunyaaaaa~

Abis makan pem-pek kita langsung pada nyanyi-nyanyi deh pake gitar, mulai dari lagu pop sampe dangdut kita nyanyiin semua hahaha. Dan gak kerasa udah jam 12 malem kita pada ketiduran. Disini gak bakal sempet ngetweet niatnya mah mau pamer gitu maklum ababil hahaha.

Eh iya niatnya sih pada mau liat sunrise gitu, eh tapi emang dasarnya gue kebo jadinya bablas deh tidur gue. Terus pas pagi bangun sempet bengong-bengong dulu kayak orang bego (ngumpulin nyawa). Oiya, namanya juga main ke pantai gak afdol dong kalo kagak mandi air laut hehehe.

550436_4634057696164_1118684487_n

iya tampang gue emang bloon banget kalo bangun tidur -__-

483085_4633937173151_1485738129_n

kayaknya Awan punya dendam pribadi sama Rangga, mau di kubur gitu~

Yaudah abis selesai mandi air laut kita bilas-bilas deh, walaupun air bilasnya rada-rada payau πŸ˜€

155220_4633840530735_802041957_n

Pantai Sadranan, I’ll be baaaaack !!

Yaudah segitu aja sih ceritanya, kalo penasaran sama tempatnya mending dateng langsung aja kemari, sebenernya banyak banget sih tempat di Jogja yang seru buat di kunjungin. Mungkin di next post yah, atau kalian kalo mampir ke Jogja bisa hubungin gue kalo mau mampir kemari hehehe asal semua biaya gue kalian yang tanggung hahaha

Salam ganteng~

394206_4634259901219_1285256320_n

azeeeeek….

See yaaa..

Iklan

7 pemikiran pada “Bermalam di Alam Pantai Sadranan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s