Dedikasi untuk Kancut Keblenger

Kancut Keblenger emang bener-bener Komunitas Blogger Kreatif Indonesia. Gak cuma sebatas ngebahas dunia blogging, komunitas ini juga ngebahas berbagai macam hal, mulai dari sharing artwork dari beberapa kawancut yang punya hobi dibidang artwork sampai ada pula diskusi soal sistem pendidikan Indonesia.

Lebih daripada itu, banyak pula kawancut yang punya hobi macem-macem kayak fotografi ataupun musik, nah kali ini gue mau ngebahas soal musik berhubung gue juga suka sama dunia ini 🙂

Seorang member Kancut Keblenger, @mrikieffendi. Dia nyiptain lagu spesial buat ulang tahun yang ke-2 Kancut Keblenger, setelah gue tonton ternyata liriknya keren dan musiknya juga asik. Karena kuping gue gak begitu peka sama bunyi nada kunci gitar jadi gue gak bisa nyontek deh kunci lagunya apa, terlebih videonya gelap.

Mau liat videonya ? check this out guys !

Nah kerenkan lagunya ? 😀

Dari situ gue jadi berniat buat ikutan bikin lagu buat Komunitas ter-kece yang satu ini. Yaa maaf gue gak bisa nampilin dalam bentuk video karna cam laptop gue jauh lebih burem hahaha..

Anyway, selamat ulang tahun buat Kancut Keblenger !! Walaupun telat yaa yang penting ini adalah salah satu bentuk dedikasi gue buat komunitas ini :))

4 pemikiran pada “Dedikasi untuk Kancut Keblenger

Tinggalkan Balasan

