I’m Back with New Status -,-

Udah berapa bulan yah gak pernah posting blog dan cuma balesin komen-komen orang yang gak sengaja tersesat mampir ke blog gue, entah apa yang mereka cari gue juga gak ngerti hahaha. Mungkin beberapa dari mereka pada search di google tentang beberapa tips yang gue tulis di blog dan secara gak sadar ikut-ikutan baca postingan yang lainnya 😀 semoga aja kalian gak ikut ajaran sesat yang kurang bermutu yang gue tulis disini 🙂

 

Terakhir nge-post itu tentang gimana gue jadian dan tentang Anniversary gue sama pacar mantan gue yang gue tulis disini. Oke kisah percintaan gue emang gak pernah mulus, sama kayak muka gue yang kadang-kadang suka numbuh jerawat kalo gue sering-sering nahan boker yang harus nunggu sampe klimaks banget baru gue pergi ke kamar mandi buat berak melakukan aktifitas suci. Ya suci, karena mengeluarkan kotoran -,- #JorokYah ?

 

Beberapa bulan terakhir emang jadi bulan yang sangat galau, kenapa galau ? Ya lo bayangin aja putus sama pacar dan harus menikmati status Pria Tampan tapi Jomblo Single. Tapi yaa gue coba aja buat menikmati hidup gue dengan aktifitas yang super sibuk, mulai dari tidur siang sampe tidur malem. Gue tau gue emang kebo banget -,-

 

Tapi mudah-mudahan dengan ini gue bisa terus ngasih beberapa tips buat kalian semua wahai para pembaca kesasar, tips yang Insya Allah berguna buat kalian ! 🙂

 

SELAMAT DATANG DUNIA SINGLE !! 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s