Mengambil dari sebuah catatan kecil

Blog gue udah lama banget gak di posting, cuma beberapa hari yang lalu aja posting itu juga gara-gara mau ikutan Swaragama Writing Competition. Gak tau menang gak tau kalah yang penting kan partisipasinya buat seru-seruan dan kali aja dapet pengalaman baru buat belajar gimana caranya nulis yang bener. Jujur baru pertama kali tuh gue ikut writing competition hahaha..
MySpace
Buat memperpanjang umur blog gue mending gue posting beberapa hal yang pernah gue tulis di notes (catatan) facebook gue dengan sedikit beberapa perubahan tulisan *maklum dulu gue alay belom bisa nulis* πŸ™‚ walaupun manfaatnya gak tau ada apa enggak, gue harap gue bisa jadi inspirasi beberapa gelintir orang yang memang udah tersesat hahahaha..

so Chek This Out Guys πŸ˜€

Ada yg bilang hidup ini mudah, simple dan gak usah di ambil pusing..

just let it flow, kata’ny sih gtu, hmmm ?
MySpace

Gua udah pernah mikirin hal ini dari dulu hidup gua tuh ribet banget sih, kadang gua suka iri ama keadaan orang lain yang lg fun, berbunga-bunga, ataupun lagi pada happy-happy. Padahal belom tentu jg mereka kayak gitu, mungkin gua terlalu sibuk mikirin diri gua sendiri kali yaa, egois. Dan merasa hidup kita tuh paling berat sendiri.
MySpace
Gua tau pasti seseorang pernah ngalamin yang namanya up atau down, mudah-mudahan bukan down syndrome kayak gua *idiot dong ?*
MySpace
Kalo lagi seneng kita serasa melayang dengan hebohnya ala kita, yang lompat lompat kegirangan lah, ketawa-ketawa ampe keselek kulit duren lah, macem macem deh modelnya. Ampe ada juga yang ngalamin nge-down dan yang bikin kita merasa paling useless dan hopeless, saking nge-downnya kita bisa sampe gak nafsu makan, nangis-nangis seharian, tereak-tereak ampe serak, dan bikin repot semua orang.

Gua paling kesel kalo semua tuh yang ngebikin kita ngerasa nge-doen tadi cuma gara-gara “undefine word” yang namanya CINTA. *alah tai tuh, mungkin kata orang yang baru patah hati*. Gua heran cuma gara-gara kata gitu doang bisa ngerubah semua, kadang ampe mempertaruhkan persahabatan, keluarga atau ikatan lainnya cuma gara-gara suka, sayang, atau cinta sama satu orang yang sama.
Dunia lama lama udah jd freak abis !!
MySpace
Ada yang pernah bilang jodoh di tangan tuhan, semua orang udah ditentukan jodohnya masing-masing.

JS : Hey ! Lo pernah mikir gak pada ?
Penonton : KAGAAAAAK !!
JS : BEGOO !!

*oke skip aja* -___-”

Kenapa sih kita gak dari dulu aja di ketemuin ama jodoh kita, jadi kita gak mungkin ngalamin yg namanya sakit hati gara-gara putus cinta, atau jadi dendam sama mantan pacar karna di selingkuhin. Kalo kita udah ketemu ama jodoh kita jadi kita kan gak perlu yg namanya nyakitin perasaan orang lain, mungkin dengan cara selingkuh gara-gara ngerasa gak cocok atau mungkin pacaran sama dia cuma jadi beban doang *di gendong mulu kali kalo kemana-mana*.

Emang sih omongan gua ngaco, tapi kalo lo sampe punya mantan 10, 19, atau bahkan sampe 25 orang gak ketemu-ketemu juga sama orang yang cocok (jodoh lo), emang lo gak cape apa ganti-ganti pacar mulu, dan ngerasa bathin yang udah capke ngejalanin putus-pacaran-putus-pacaran ? Kecuali emang lo yang pada hobi gonta-ganti pacar sih laen cerita. Lo laku berarti !!
MySpace

Tapi apa pantas kita nyakitin perasaan orang lain ? Ini yang harus jadi renungan kita seharusnya πŸ˜€ Yaudahlah ambil intinya yang baik-baik aja yang buruk-buruk gak usah diikutin, eeh tapi kayaknya yang baiknya gak ada deh jadi mending kagak usah diikutin hahaha πŸ˜€

See yaa πŸ™‚
MySpace

Tinggalkan Balasan

