Nganggurin blog -__-“

waduh gak terasa udah lebih dari satu bulan gue nganggurin blog gue -__-”
pertama-tamanya doang semangat buat posting beberapa tulisan yang emang gak bermutu tapi menurut gue layak buat dikonsumsi orang banyak *dicocol pake sambel* kesibukan gue yang tiap hari kebanyakan dipake buat begadang dan dengan waktu istirahat yang sedikit *banyakan dipake main* mau gak mau istirahatnya yaa tidur, kalaupun begadang pasti gue paginya tidur *namanya juga kebo*

tapi gue dapet info dari Swaragama FM yang ngadain Swaragama Writing Competition, jadi pengen ikutan nih nulis sesuatu yang berhubungan dengan tema “Soundtrack Of Your Life” tapi gue lupa tuh batas nya kapan -__-”

mudah-mudahan gak telat dan gue bisa ikut lombanya, lumayan kan kalo menang bisa dapet duit Rp. 250.000,- dapet hadiah sekaligus nyalurin hobi gue yang suka nyerocos aja di blog hahahaha 😀

wish me luck yaa guys 😀
*langsung nyari info*

2 pemikiran pada “Nganggurin blog -__-“

Tinggalkan Balasan

