R.I.P. Hachika

Hachika

Masih inget Hachika ? Kelinci coklat yang gue ama temen-temen gue bikinin kandang ? Ternyata dia udah mati guys ๐Ÿ˜ฆ sedih banget belom ada seminggu dia nempatin kurung batang kandang barunya ternyata dia udah mati aja. Padahal dia baru aja dapet temen baru kelinci jantan berbulu item yang dikasih nama Hachiki *sumpah Opet ama Riri gak kreatif banget* dan mereka berdua menempati kurung batang kandang berbentuk segitiga itu bersama-sama dengan awal yang bahagia.

Hachika dan Hachiki yang sedang bergumul ? -__-"

Gimana bisa mati Je ??

Gue sempet Twitteran sama Riri (ceweknya Opet) katanya si Hachika sakit, gue tanya sakit apa eh dia bilang sakit mencret. Whaaaat ? Oke kenapa bisa kena mencret, Riri bilang ketularan Opet yang katanya juga lagi mencret-mencret. Mungkin gak sih penyakit dari orang bisa nular ke hewan ? Ada juga flu burung dari unggas ke manusia, antrax dari sapi/kambing, ama mungkin flu babi. Bisakah ini disebut “Penyakit Mencret Opet” keren juga yaa ? Besok gue jadi pengen ikut-ikutan bikin penyakit ah “Cantengan JS” menular kepada semua hewan yang punya kuku di jempol yang jarang ganti kaos kaki.

MySpace
Sebelum Hachika mati si Opet juga SMS gue yang berisi pesan yang mungkin jadi wasiat dari Hachika..
“Bkin sate kelinci nyok??
Kelinci yg coklat skit mnding dptong+disate..
gmana?”

Sungguh tragis..

Pada akhirnya Hachika pun dikebumikan di kontrakan Monang tanpa sepengetahuan gue, padahal gue sangat menantikan makan sate kelinci yang gue belom pernah nyoba rasa dagingnya kayak apaan. Dan ! Usut punya usut ternyata Hachika mati bukan karena penyakit mencret yang ditularin Opet, tapi disebabkan pas Hachika sakit sama Opet “DIMANDIIN !!”. Dasar aneh ! Kelinci lagi sekarat malah di mandiin, kan jadi masuk angin. Pasti ama dia dibiarin begitu aja, harusnya kan dikerokin dulu..
MySpace
Semoga engkau tenang disana Hachika, dan semoga engkau tidak menjadi bahan kuliner oleh para malaikat, dan untuk Hachiki berdoa saja semoga Opet dan Riri membelikan “mamah baru” buat kamu. Bersabarlah..

Oke ! See yaaa ๐Ÿ˜€
MySpace
Rizky Januardi Satria

Iklan

4 pemikiran pada “R.I.P. Hachika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s