Gotz abal-abal

Assalamualaikum guys ! Masih inget gue kaaan ? πŸ˜€

*Saya adalah korban sodomi Babeh beberapa tahun yang lalu*

Eeh Bukaaan ! Wah blog gue di bajak nih men !

**Kalo Twitter dibajak kan udah sering, kali ini blog yang dibajak (fenomena yang konyol)

Gotz si Tukang Kayu

Guys, ada yang pernah maen Harvest Moon : Back To Nature yang di PS One ? Pasti tau dong sama yang namanya Gotz ? Yup, Gotz si Tukang Kayu karakter yang bantuin karakter yang kita mainin buat memperbesar kandang ayam, memperbesar ukuran kelamin kandang sapi, memperbesar ukuran payudara rumah kita, dan juga bikin rumah kaca. Nah ceritanya gue dimintain tolong ama temen gue Opet sama Pacarnya dia Riri buat bikinin kandang kelinci di kontrakan temen gue Monang. Jadi gue bangun waktu itu jam 3 sore. Hah jam 3 sore ? “Anak perawan tuh gak boleh bangun siang ! Apalagi Sore !” (ini kata-kata nyokap gue) Karena gue Cowok yang T-U-L-E-N kata-kata ini gak ngefek, kalo bilang Perjaka pasti gue nurut. hahahaha.

Waktu itu lagi ujan dan gue disuruh bantuin mereka buat bikin kandang kelinci, akhirnya gue berangkat ujan-ujanan pake celana Jeans gue yang sobek dan baunya udah gak karu-karuan (mirip jus mengkudu dicampur blenderan sari ketek) sama pake Jaket tebel. Tapi gue gak pake kaos karena gue belom ngambil Loundry-an gue, jadi agak dingin-dingin semriwing gimana gitu guys πŸ˜€

Gue ujan-ujanan menembus badai dan ciparatan ban motor ke kontrakan Monang, sesampainya disanaaaa….

Gue nyampe dengan keadaan basah kuyup seperti “kucing kampung” yang neduh di tukang angkringanΒ #halah, daripada gue masuk angin gue buka aja tuh jaket dan akhirnya gue bertelanjang dada dan perut. Sorry banget buat yang baca nih, gue gak ada maksud buat men-Dzolimi mata kalian dengan foto bentuk perut gue yang menjuntai ke depan (baca: buncit gemuk) bak ibu-ibu hamil permanen 4 bulan namun masih sexy dan ditinggal suaminya pergi ke kantor (belakangnya gak penting)

MySpace

Pertama gue ngeliat Monang sama Opet yang pada kelimpungan dan dengan muka sotoy pada mau bikin kandang kelinci yang bentuknya mau dibikin kalo nggak persegi yaa kotak juga gak apa-apa. Turun tanganlah gue saking geregetannya ngeliat 2 makhluk konyol itu kerja, kayak kuli-kuli di kampung-kampung gue kerja gak pake baju dan mamerin perut gue yang (sebelumnya maaf) buncit kekar dan berotot seperti Ade Rai yang kebanyakan makan putih telor *sorry yee jangan iri dengan model perut gue yang udah terlanjur sexy dari lahir*.

MySpace

Mohon maaf nih guys kalo setelah lo ngeliat gambar-gambar berikut ini akan membuat mata kalian mengalami gangguan, seperti : mata merah (iritasi ringan) atau mungkin belek kalian bakal jadi kerak. Marilah kita saksikan 3 Gotz abal-abal ini mulai beraksi, beri sambitan sambutan yang meriaaaah !! *Dung dung dung dung dung* (nanggap topeng monyet di lapangan RT).

tampang sotoy gue keluar

Karena semua amatiran akhirnya gue pun jadi juru pukul alias tukang palu, hehehe. Setelah dipikir-pikir ternyata bikin kandang kelinci bentuknya kotak itu susah akhirnya kita ngerakit ulang akhirnya kandang kelincinya pun dirubah jadi bentuk segitiga, dan juga kayu yang dibeli sama opet ternyata juga kurang.

(maaf) kalau mata kalian terzolimi dengan penampakan perut gue

Akhirnya kawat yang lebih kita potongin pake gunting sampe tangan pada lecet dan mulai bentuk rangka kandang kelinci yang berbentuk segitiga, dan setelah rangkanya jadi ternyata kok lebih mirip sama “Kurung Batang”. Dan sebelum tuh kelinci nyobain kandangnya, mesti gue jajal dulu nih layak pakai ini kurung batang kandang kelinci πŸ˜€

gue belom mati woooooy !!

Akhirnya setelah “aca ucu aca ucu”, potong sana potong sini, getok sana getok kepala monang sini. Selesai juga lah kandang kelinci berbentuk kurung batang segitiga ini πŸ˜€ Tak ada kendala yang berarti ataupun ingus yang berceceran ke karpet atau pun lantai selama pengerjaannya, selain idung Monang yang waktu itu lagi “dateng bulan versi ijo.

horeee ! jadi juga kurung batangnya *eeh ?

Dan ini nih kelinci yang bakal nempatin kurung batang kandang yang kita buat tadi πŸ™‚ namanya Hachika (kata Riri sama Opet) kelinci betina yang gak tau deh beli dimana,

ini namanya Hachika πŸ™‚

Eniwei, kalo mgomongin binatang peliharaan gue lagi pengen banget miara burung hantu kalo enggak buaya mini nih. Soalnya burung hantu keren *efek abis nonton Legend Of The Guardian*. Nah kalo buaya kepengennya gara-gara waktu pas ketempat EO (Event Organizer) buku tahunan sekolah gue ada yang miara buaya, dan gue seneng banget maen-maen sama buaya itu πŸ˜€

namanya Videl πŸ˜€

Nah segitu aja yaa ceritanya guys πŸ™‚ See yaaa !!

MySpace

Rizky Januardi Satria

6 pemikiran pada “Gotz abal-abal

  1. tak kira mau buat kandang sapi oom ;mrgreen:
    btw, saya pernah maen harvest moon loh. waktu itu kawin sama popuri πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

