Bukit Bintang di Jogjakarta

Assalamualaikum guys !!

MySpace

 

Kali ini gue mau ngebahas tentang tempat pacaran yang paling romantis di Jogjakarta *menurut gue*, yap lagi dan lagi menurut gue karena gue gak tau dimana tempat pacaran paling romantis di Jogja karena beberapa alasan dan faktor internal dan eksternal#halah
MySpace
Beberapa faktor itu adalah :

  1. Gue gak apal nama tempat di Jogja
  2. Gue jarang keliling Jogja
  3. Jarang punya duit buat jalan-jalan
  4. Gue gak punya P-A-C-A-R ! *puas lo ?!* #JombloMiris

MySpace

Denger punya denger sih banyak tempat di Jogja yang romantis-romantis gitu buat pacaran tapi yah berhubung gue gak punya pacar makanya gue gak pernah ke tempat-tempat itu, hahahaha #TambahKeliatanMiris #GalauExpert

Nah ini ada tempat yang Very-very Recommended banget buat tempat pacaran namanya adalah Bukit Bintang. Ah apaan sih Bukit Bintang ? Agak kurang famous banget kedengerannya..
MySpace

Mau tau tempatnya kayak apa ? Mari kita berdoa supaya gue bisa ngasih tau dengan benar πŸ˜€

Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah nama tempat di daerah Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Kenapa bukit ? Yap, karena kalo mau menuju tempat ini lo mesti menempuh perjalanan menanjak dan agak curam. Bukan itu aja guys, lo juga mesti berbagi jalan dengan truk-truk dan bis-bis ukuran besar kalo mau ke tempat ini #SeremBanget #MerindingMySpace

 

 

Banyak cara buat dateng kesini, dengan kendaraan pribadi ? Bisa. Pake kendaraan umum ? Bisa juga kok. Tapi yang pake kendaraan umum gak banget gue saranin ?

KENAPA EMANGNYA JE ?

Kenapa ? Oke emang ada bis jurusan Kota Jogjakarta yang bisa lo naikin dari Terminal Giwangan yang menuju ke Kota Wonosari, tapi itu bis-nya cuma ampe sekitar jam 7 atau jam 8 malem aja *kalo gak salah yaa*, sementara Bukit Bintang itu enaknya dinikmatin (selagi hangat) kalo malem hari, jadi lo berangkat bisa naek bis tapi pas pulang LO MAU NAEK APA ? udah kagak ada kendaraan umum men -__-“

 

tempat nongkrongnya

DI BUKIT BINTANG NGAPAIN JE ?

Ngapain yaa ? Bebas sih lo mau joget-joget atau karaokean juga seterah lo kok asal gak malu aja hahaha. Bukit Bintang ini letaknya di pinggir jalan raya yah mirip kayak trotoar gitu deh jadi lo mesti hati-hati juga, buat lo yang suka nungging gak disarananin banget lo pergi ketempat ini karena gue takut pas lo nungging tiba-tiba pantat lo yang rada burik itu bakal keserempet ama truk pasir. Dan walhasil lo bakal ngeri ngeliat pantat lo yang rada burik itu berubah yang sebelumnya belah tengah jadi belah pinggir kan aneh banget.*sumpah horror abis bayanginnya*

MySpace

Tempat ini direkomendasikan hanya untuk orang yang punya PACAR ! Ingat yang punya P-A-C-A-R !
Kenapa ? Karena gue mau menyelamatkan perasaan kalian para Jomblo sekalian, tempat ini tuh 98% isinya orang pacaran semua. Lo kalo kesini sendirian pasti bakal sirik ngeliat mereka, dan pada akhirnya lo bakal lari ke-tengah jalan raya *dengan efek hujan gerimis* trus lo tereak “DUNIA INI GAK ADIIIIL !!”. Finally, *Bruuuaaaakk !! Sebuah truk kacang ijo nabrak lo sampe ingus lo bececeran kemana-mana. #Tragis

KENAPA NAMANYA BUKIT BINTANG JE ?

Oke ini dia yang paling pentil *eh edit dulu* — > paling penting, nama Bukit Bintang karena tempat ini posisinya emang di bukit dan menghadap ke arah kota Jogja yang kalo diliat pada waktu malam hari akan banyak lampu-lampu, contoh : Lampu jalan, lampu rumah-rumah, lampu kendaraan, lampu petromaks kang nasi goreng *oke ini ngasal* -__-“

kalo siang hari

Kalo siang hari lo bakal liat pemandangan yang sangat menyegarkan mata karena lo ngeliat hamparan sawah yang masih ijo-ijo *belom mateng buahnya* keren kan ? Tapi kalo siang hari udah jelas panas banget, jadi lo kalo mau kesini mesti bawa sun block plus bikini buat berjemur di pinggir jalan raya *semoga berhasil*.

And Then……

ini kalo malam hari
Ini hal yang bakal lo liat pada malam hari, kalo bawa pacar beeh manteb banget deh. Pemandangan romantis, pelukan abis ituuuuuuu…. *ngebayangin ampe tingkat dewa*. TAAAAAPI, lo harus berbagi lapak sama orang pacaran lainnya karena itu adalah TEMPAT PACARAN MASSAL !!
MySpace
Nah sekian dari gue, kalo lagi pada di Jogja buruan dah mampir ke tempat ini. Gak ama pacar juga boleh kok, disana juga ada semacam rumah makan, restoran bahkan hotel juga ada. Dan sama kayak di Puncak, disini juga ada yang jual jagung bakar guys. So, Happy Holiday deh !! *mas-mas, ini bukan musim liburan* -__-“

Oh iya nih ada foto gue yang lagi di Bukit Bintang tapi sore-sore, hehehehe..

lagi liat pemandangan

Akhir kata, Wassalamualaikum..

Rizky Januardi Satria
MySpace

Iklan

48 pemikiran pada “Bukit Bintang di Jogjakarta

  1. Gue pernah ke BUKIT BINTANG ini sama sang someone 3 minggu yang lalu sebeluk gue otw jakarta lagi tempat nya bener* Romantiis bangget dann indah bangget kalo malem pokok nya kalo udah di situ serasa gak mau baliik deeh hmm.. mudah’mudah’an bisa ke BB lagi deeh nanti kaLo balik dari Jakarta :’) Like it BUKIT BINTANG

  2. hahaaahhaa.. anjritt.. bener2 keren ye .
    sayank banged kemarin pas aku ke jogja ngak mampir kesitu
    #soalnya belom mudeng @_@
    yakk next time lah mas broo ..kalo mudik klaten mampir kesono
    tapi btw cari pacar dulu dehh dari pada nanti terjadi hall yang di tulisin di atas ntuuhh
    **Lo kalo kesini sendirian pasti bakal sirik ngeliat mereka, dan pada akhirnya lo bakal lari ke-tengah jalan raya *dengan efek hujan gerimis* trus lo tereak β€œDUNIA INI GAK ADIIIIL !!”. Finally, *Bruuuaaaakk !! Sebuah truk kacang ijo nabrak lo sampe ingus lo bececeran kemana-mana. #Tragis ..
    Gubraaaaaaaaaaaaaaaaakk.. thx mas broo infonyaa

    • wah rugi loh gak mampir kemari :p
      nah bener kalo kesini mesti bawa pacar dulu yah, biar gak mupeng dan gak ke tabrak truk kacang ijo atau truk jualan makanan sapi :p
      sama-sama semoga bermanfaat dan liburan ke Jogja lain kali lebih menyenangkan πŸ˜€

  3. aku pernah lewat situ tuh pas mau ke pantai sundak, emang baguuuus banget! tapi kalau malem ke sana apa nggak ngeri tuh pulang nya? meskipun bawa pacar juga ya tetep ngeri -__-

  4. wah,, bagus banget gan,, kalau boleh tau jarak tempuh dari jogja ke bukit bintang berapa kiLoan ya?? Hehehe πŸ˜€ makasih

  5. ini tempat pertama kalinya ada orang yang menyatakan cinta kepada ku… secara aku kaget mendengarnya dan tempat ini menjadi momen kenangan terindah ku karena jarang lagi sekarang aku kesana karena udah menetap tinggal di solo πŸ™‚

  6. wow pemandangannya kalau malam keren banget gan ,jadi pengen hunting foto…
    hehehe
    di deket bukit bintang juga ada tempat yang nggak kalah asyik gan ,yaitu candi abang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s