Semester 4 Semangat !

kampus gue   STMIK Amikom Yogyakarta baru mulai semester genapnya disaat temen2 gue udah malah pada kelar UTS buat semester genap, emang sih telat banget kampus gue baru masuk semster 4 gara-gara ada peristiwa bencana meletusnya gunung merapi tahun lalu semua kampus di Jogjakarta pada diliburin soalnya abu merapi udah pada beterbangan kemana-mana..

gue masuk angkatan 2009 dan sekarang gue udah semester 4, baru minggu kemaren sih kuliah semester 4 mulai berjalan dan yang paling gue malesin yaitu JADWAL KULIAH PAGI !! sumapah gue emang paling males yang namanya kuliah pagi, udah kayak anak sekolah aja kuliah masuk jam 7 (-__-“) apa lagi sekarang gue udah mulai kuliah penjurusan, penjurusan yang gue ambil adalah “Pemrograman Basis Data” emang kedengerannya susah, tapi gue mau memperdalam lagi ilmu gue tentang pemrograman daripada gue ngambil Jaringan Komputer yang dari semester 2 gue gak ngerti apa-apa hahahaha..

nih jadwal kuliah gue semester 4 yang sungguh-sungguh malesin :p

jadwal kuliah

jadwal kuliah semester 4

oke mudah-mudahan gue bisa ngejalanin rutinitas ini dengan pikiran postif dan selalu bersemangat bangun pagi 😀

Semester 4 Harus Semangat !!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s